Recent Posts

Sabtu, 01 Februari 2014

sedikit; tentang rasa nya "mencintai"

Tak ada yang pernah tau akan mencintai siapa dan dicintai siapa, tak juga diriku dan dirimu. Apakah aku mencintai mu ? entahlah, kata mencintai terlalu sakral untuk ku ungkapkan kepada seseorang.

mungkin ini hanya sekedar kagum, bisa jadi.
tapi jika ditanya apakah saya menyukaimu ? ya itu memang benar.
jika ada yang bertanya mengapa saya menyukai mu ? maaf, untuk itu saya tak memiliki jawabannya. Saya tak mau terjebak menyukai seseorang karena dia blaaaa blaaaa blaaaaaa dan sebagainya, atau karena dia orang ini dan orang itu, karena menurutku menyukai seseorang itu harus ikhlas.

Pernah saya begitu menginginkan seseorang yang berasal dari daerah tertentu, kalau bukan dari daerah itu saya tak mau, dengan alasan banyak cendikiawan yang berasal dari daerah tersebut, hahaha pemikiran yang lucu, terjebak dalam pemikiran yang sempit padahal dunia ini begitu luas. kau tau mengapa pemikiran itu tak ada lagi, jawabnya karena bertemu dengan mu.

Aku pernah begitu ingin mengetahui kabar mu, aktivitas mu ataupun sesuatu yang berhubungan dengan mu. Mencari tau itu semua dari akun Facebook, twitter, dan blogpribadi mu atau ku tanyakan langsung pada mu. Setelah semua itu berlangsung, ada sedikit rasa hambar kau tidak terlalu begitu meresponnya. hah, sedih banget yah (itulah yang namanya egois) padahal kalau emang suka kau tak perlu memaksanya untuk balik menyukaimu atau balik menanyakan semua aktivitas mu toh tak ada yang pernah menyuruhmu untuk menyukainya nya.

jadi apa yang akan kulakukan sekarang dengan perasaan ini, sudahlah cukup saya saja yang tau apa yang akan kulakukan nanti.


cianjur, ditemani gerimis :)

0 komentar:

Posting Komentar