Recent Posts

Sabtu, 28 September 2013

Untuk mu

Dan kini sampailah pada bagian itu, bahwa aku sedang belajar mencintai, mencintai apapun yang berhubungan dengan mu. 
....... kita tidak sedang berbagi rutinitas dan aktivitas, lebih dari itu kita berbagi kehidupan. aku belajar memahami, pemahaman yang tulus. aku beajar menerima, penerimaan yang ikhlas.
seseorang bisa saja mencintai dengan mudah segala kelebihan yang ada pada diri orang lain, tapi seberapa tulus yang benar-benar kan menerima segala kekurangan yang ada.
cinta adalah puncak perasaan, melepaskan manusia dari egoisme dan cinta diri.


kita - kau dan aku. 
terpisah berkilo-kilo meter jauhnya, memijak di tanah yang berbeda tapi aku yakin kita masih melihat matahari yang sama bukan ? :)
mengapa harus ada jarak di antara kita ? ku pikir jarak dapat memberikan kita waktu untuk sejenak memhami arti rindu, memahami bahwa kita saling melengkapi.

hey, tuan. aku merindukan mu :(

Sumber: internet

0 komentar:

Posting Komentar